01/01/24

Cara Mengubah Warna Rambut Menjadi Polos di SAKURA SCHOOL SIMULATOR



Salam semuanya, Apa kabar... kali ini saya akan kasi tutor buat kalian cara mengubah warna rambut menjadi polos di SAKURA SCHOOL SIMULATOR, biasanyakan warna rambutnya di game ini gradient gitukan lebih ke hitam - hitaman, bahkan meskipun warna kuning atau putih juga tetep gelap jadi enaknya emang warna rambutnya polos cerah gitu. Ok to the point aja ya langsung :

1. kalian pilih aja langsung karakter yang mau di ubah warna rambutnya, karena kebanyakan pada pake      karakter girl jadi ak jadikan contoh ya...
2. setelah itu untuk karakter boynya disini berperan seperti tukang salonnya ya ^_^ . tapi boynya harus      make baju ninja gak boleh yang lain.
3. setelah itu boynya harus gandeng tangan girlnya terus kalian CLONE
4. lalu kita ubah body girlnya dengan warna material putih polos dan akan otomatis bayangan ( clone ) 
    girl ikut warna bodynya.
5. jangan lupa bayangan girlnya gantiin baju terserah baju apa aja, soalnya itu juga berpengaruh untuk        ngubah warna rambutnya.
6. setelah itu girl harus gendong bayangannya, dan boy gendong girl sampai tangan girl terentang.
7. lalu girl turun dari gendongannya boy, tapi bukan boynya yang nurunin kita hanya ganti memainkan      peran girl dan itu otomatis girl turun sendiri, pertahankan atau girl harus tetap merentangkan                  tangannya,dan girl juga harus ganti baju.
8. setelah itu lakukan hal yang sama lagi seperti no 3 - 4 dan kali ini warna bodynya sesuai warna              rambut yang kalian inginkan, dan lanjut lakukan seperti tadi langkah no 5 - 7 dan ketika karakter girl      ganti baju kedua kalinya yang berubah warnanya adalh rambutnya yang sesuai keinginan kalian.

Selamat mencoba... Semoga bermanfaat untuk kalian semua ya, jika ada kesalahan saya mohon maaf , Ok selamat mencoba... ^_^
4.5
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support