06/06/15

Hadiah-hadiah Manis untuk Kakek dan Nenek

Semua orang pasti suka hadiah. Tidak peduli anak-anak atau orang dewasa. Bahkan kakek dan nenek pun pasti senang jika diberi hadiah istimewa dari cucu dan anak kesayangan.
Bila mungkin, berikan hadiah saat mengunjungi rumah kakek dan nenek di kampung ketika libur panjang atau momen-momen spesial.
Tapi, apa ya hadiah manis yang bisa diberikan pada kakek dan nenek?
Berikut beberapa ide yang bisa dipertimbangkan. Semoga kakek dan nenek menyukainya ya ^_^
Pigura/bingkai foto keluarga
Salah satu hadiah istimewa yang selalu bisa membuat kakek dan nenek tersenyum adalah foto dari anak dan cucu yang gembira disertai bingkai atau frame menarik.
Anda bisa membuat foto keluarga kemudian memilih bingkai foto dari kayu atau logam yang manis untuk dipajang di rumah kakek dan nenek. Di saat rindu cucunya, foto tersebut dapat mengobati kerinduan kakek dan nenek.
Jurnal memori keluarga
Kalau hadiah satu foto mungkin dirasa masih kurang, bagaimana jika foto satu album lengkap dengan jurnal momen kebersamaan dengan keluarga besar. Misalnya foto ketika reuni keluarga atau saat si kecil merayakan ulang tahun.
Atur foto di dalam album yang besar dan menarik, lalu lengkapi setiap foto dengan keterangan atau tulisan yang menjelaskan momen tersebut. Nah, dengan begini kakek dan nenek akan selalu mengingat momen indah bersama keluarganya.  
Makan malam bersama di luar rumah
Mungkin kakek dan nenek tidak terlalu sering ke luar rumah karena faktor usia yang menyebabkan kondisi kesehatan mudah terganggu udara dingin atau cuaca tidak bersahabat. Nah, sebagai kado istimewa sesekali ajak dong kakek dan nenek makan malam bersama di luar.
Dijamin mereka pasti akan senantiasa tertawa dan tersenyum sepanjang perjalanan. Usahakan untuk memilih menu yang sesuai selera kakek dan nenek ya..
Hadiah manis untuk mengukir senyuman manis bagi kakek dan nenek juga akan menambah kebahagiaan serta kepuasaan batin seorang anak. Yuk, beri hadiah pada kakek dan nenek kesayangan ^_^

Hak Cipta: KLN

4.5
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support