01/01/24

Bermacam cara membuka Situs yang di Blokir - bukasitusmu

Bermacam cara membuka Situs yang di Blokir - bukasitusmu.blogspot.com


Untuk mengetahui cara membuka situs yang diblokir. Sebagaimana cukup banyak umum diketahui, terdapat beberapa situs yang mengalami pemblokiran aksesnya, sehingga pengguna tak bisa membukanya secara langsung. Sehingga situs yang diblokir mungkin bakal merepotkan pengguna. Pasalnya, di antara situs-situs yang diblokir, bisa jadi terdapat situs yang cukup berguna bagi pengguna karena memuat konten-konten informatif. Misalnya, situs Reddit dan lainnya.

Meskipun dirasa berguna, situs yang sudah diblokir tetap saja tak akan bisa dibuka secara langsung. Oleh karena itu, pengguna memerlukan cara membuka situs yang diblokir. Lantas, bagaimana cara membuka situs yang diblokir?? Jika hendak membuka situs yang telah mengalami pemblokiran akses, tetapi belum tahu caranya, tak usah khawatir. Artikel ini bakal memberi informasi beberapa cara membuka web yang diblokir.

Cara membuka web yang diblokir itu cukup mudah. Ada banyak cara yang bisa dilakukan pengguna untuk membuka web yang diblokir. Beberapa cara di antaranya adalah memakai situs Proxy, VPN, dan browser khusus. Selain itu, masih banyak lagi cara membuka situs yang diblokir, yang dapat dilakukan pengguna dengan mudah.

  1. Pakai Aplikasi VPN
  2. Pakai Browser Tor
  3. Pakai Opera Browser
  4. Pakai Aloha Browser
  5. Pakai Situs Proxy
  6. Menginstal Extensi Google Chrome
  7. Menginstal Extensi di Mozilla Firefox
  8. Menggunakan URL Short Proxy
  9. Mengganti DNS
  10. Dan banyak cara yang Lainnya.
Jika anda mengetikkan beberapa cara diatas di pencarian Google, maka akan banyak sekali cara detail dan tutorial lengkap untuk menggunakan semua opsi diatas.

Mungkin hanya ini sekilas informasi yang bisa admin berikan, kurang lebihnya Mohon Maaf.


4.5
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support