12/08/15

Software Aplikasi untuk Aktifasi Perdana Gratis


Bagi yang berkecimpung di dunia perpulsaan terutama konter-konter pulsa tentunya tidak asing lagi dengan kegiatan aktivasi kartu perdana. Aktivasi kartu perdana untuk keperluan jual beli langsung mungkin tidak terlalu repot karena jumlahnya tidak serta merta dalam jumlah banyak sekali waktu. Nah, bagi yang mengikuti program aktivasi massal kartu perdana untuk berbagai keperluan tentu membutuhkan langkah yang cepat. Sebenarnya software yang ane share ini sudah lama dipakai, tetapi berhubung tadi ada teman yang request via chat akhirnya ane posting saja biar sekalian menjadi pengingat.

Ok. Awalnya sotware ini berbayar, tetapi karena kebaikan hati sang programmer akhirnya diGRATISkan kepada penggunanya. Software Aktivasi Kartu Perdana Massal Gratis ini diberi nama SimActivate 4P Free.

Overview singkat: Software Aktivasi Kartu Perdana Massal Gratis ini sudah ane pakai untuk aktivasi ribuan kartu perdana (kebanyakan IM3) karena orderan dan program aktivasi dari pihak diler:). Sangat simpel penggunaannya dan tidak terlalu memakan resource PC. Alat yang dibutuhkan untuk proses aktivasinya adalah Modem, Modem Pool/SimBox, atau handphone. Disarankan menggunakan modem pool/simbox untuk mempermudah dan mempercepat proses aktivasi karena tidak perlu mematahkan simCard dari operator seluler.


 Untuk download silakan di sini


Kolom Isian Data Untuk Aktivasi Kartu Perdana


Proses Aktivasi Kartu Perdana Baru

Bila ada pertanyaan silakan via kontak yang ada atau di kolom comment.
Demikian postingan tentang Software Aktivasi Kartu Perdana Massal. Semoga Membantu & Bermanfaat


Sumber: www.m13pass.com
4.5
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support