09/08/15

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu INDOSAT Tanpa Isi Ulang Pulsa

Masalah masa aktif kartu tidak bisa diremehkan karena masa aktif ibaratkan seperti umur pada manusia. Jika kartu masa aktifnya masih ada itu artinya kita masih bebas melakukan sms, telepon, atau sekedar berinternet ria. Tetapi jika masa aktif sudah masuk masa tenggang itu artinya kita sudah tidak bisa melakukan apa-apa, ibaratkan orang, masa tenggang itu seperti orang sakit yang banyak larangan untuk kita melakukan sesuatu. Tidak bisa telepon, sms, atau sekedar internetan. Parahnya lagi, jika kalian tidak mengisi ulang pulsa sampai masa tenggang habis. Kartu dan nomor kita akan hangus atau mati. Sayang banget khan, apalagi kalau kalian punya nomor cantik atau pulsa yang sangat sangat banyak. Untuk alasan itulah hari ini, Japanindo cute culture akan memberikan Tips Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Tanpa Beli Pulsa.

Tips atau trik ini bisa kalian pakai ketika kalian malas ke counter untuk membeli pulsa untuk sekedar menambah masa aktif. Tips ini juga bisa digunakan ketika keadaan darurat, misalnya ada sms atau telepon penting yang harus kamu balas tapi pulsa kamu tidak bisa dipakai karena masa aktif habis. Atau di tempat kamu conter pulsa tidak ada, mau beli pulsa tapi counter sudah tutup. Alasan admin sendiri memakai cara ini karena pulsa admin awet banget, jarang digunain smsan atau telpon2an walaupun begitu masa aktif tidak bisa dihemat, seiring berjalannya waktu masa aktif semakin habis. Tahukan sekarang bukan zamannya smsan, tapi zamannya ngechat, ngeLine, WA, BBMan, Kakao, Fban, ngeTweet. So, pulsa internet dan pulsa sms/telponpun terpisah. Otomatis pulsa telpon kita jarang kita urus, masa aktifpun cepat habis. Untuk itu diperlukan tips untuk memperpanjang masa aktif seperti ini:

Sebenar Indosat sudah menyarankan hal ini 3 hari sebelum masa aktif kartumu habis. Yup caranya adalah dengan menukar pulsa untuk masa aktif kamu.
Caranya ketikkan:
Aktif3 untuk Pulsa 2000 untuk masa aktif 3 hari
Aktif14 untuk Pulsa 5000 untuk masa aktif 14 hari
Aktif30 untuk Pulsa 10.000 untuk masa aktif 30 hari
Lalu kirim ke 555

4.5
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support