23/09/20

Cara dan Prosedur Agar Dapat Insentif Survey Kartu Prakerja Sebesar Rp 50 Ribu


Insentif prakerja bagi yang belum cair sampai saat ini, anda bisa mencoba untuk melakukan survey yang dilakukan oleh Management prakerja.go.id

Apabila peserta sudah selesai mengisi survey, maka peserta akan mendapatkan insentif prakerja tambahan yang jumlahnya sebesar Rp50 ribu.

Khususnya bagi peserta yang sudah melaksanakan dan menyelesaikan pelatihan prakerja, maka bisa mengisi survey agar dapat insentif prakerja sebesar Rp50 ribu.

Program survey prakerja ini sebagaimana dijelaskan oleh Manajement Pelaksana Kartu Prakerja yaitu untuk mengevaluasi kembali peran pelatihan yang telah diikuti.

Melalui Survei Kebekerjaan tahap awal, Program Kartu Prakerja terkait dengan kondisi kebekerjaan dan kondisi sosial ekonomi Anda setelah mengikuti Pelatihan.

Untuk menyelesaikan survei kebekerjaan, Peserta kartu Prakerja akan memerlukan waktu kurang lebih sekitar 20 s/d 30 menit.

Disarankan agar Anda mencari tempat yang nyaman dan Koneksi Internet yang stabil agar dapat menyelesaikan survei prakerja dengan Sebaik-baiknya.

Pihak Manajement berharap, bagi para peserta prakerja bisa memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dalam survei ini dengan baik dan sejujur-jujurnya.

Jawaban yang baik dan tidak dengan cara asal asalan, akan membantu kami untuk mengevaluasi Program Kartu Prakerja untuk bisa lebih baik lagi dalam melayani kebutuhan para Peserta Prakerja di seluruh Indonesia.

NB. Silahkan Update/Cek Dashboard Prakerja Anda secara Berkala, Hingga Muncul Notifikasi Pengisian Survey Kebekerjaan.

INFO Selengkapnya di : prakerja.go.id
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support